Berbagi dengan Dunia Bersama IM3

Sabtu, 20 Maret 2010

Remaja sangat identik dengan berbagai inovasi yang tiada henti setiap harinya, dan itulah yang membuat generasi ini berbeda dengan lainnya. Tapi, sebenarnya apakah yang membuat mereka begitu energic dan percaya diri dalam membuat perubahan sehingga dunia terlihat penuh warna? Tentu saja jawabannya adalah keakraban mereka satu sama lain dan mimpi-mimpi mereka untuk menjadi lebih baik. Itulah mengapa dunia remaja selalu terlihat indah dan penuh warna, karena mimpi dan harapan selalu menyertai hari mereka di mana pun berada.
Dan...apa yang sering mereka lakukan di sela-sela kesibukan mereka sebagai pelajar? Wanna know it...? So, let's check this out!
Seperti yang kita tahu bahwa kewajiban mereka adalah menuntut ilmu,tapi jangan salah belajar bukan satu-satunya kegiatan yang dilakukan oleh pelajar kita, mereka memiliki cara tersendiri dan amat berbeda dengan orang dewasa untuk merubah sesuatu sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Mungkin saja para pejabat atau bahkan orang tua kita bisa membuat sebuah peraturan untuk menjalankan sesuatu sesuai keinginannya. Tapi, lain halnya jika kita berbicara tentang remaja, mereka lebih condong untuk mengesankan orang lain jika ingin merubah sesuatu daripada harus memaksakan kehendak mereka terhadap orang lain. Misalkan saja mereka ingin menjadi populer di kalangan teman-teman sebayanya, pasti dia akan unjuk gigi dengan kebolehan yang dimiliki, mulai dari gaya yang keren dan stylish, memiliki sebuah komunitas, membentuk band, atau menjadi juara kelas maupun sekolah.
Kemudian, seiring dengan berkembangnya kemajuan komunikasi, mereka mulai membentuk dunia baru, dan internet sekarang menjadi pilihan utama dalam menyampaikan apa yang ada dalam pikiran mereka. Di sanalah remaja berkarya dengan sejuta asanya. Akan tetapi ada satu masalah bagi mereka, yauitu bahwa para remaja ini belum memiliki penghasilan sendiri sehingga mereka memerlukan jasa operator yang terjangkau bagi pelajar sehingga biaya tidak lagi menjadi penghalang mereka untuk mewujudkan keinginannya.
Indosat IM3 merupakan pilihan pertama digunakan oleh remaja Indonesia saat ini. Berbagai fasilitas dan keunggulannya dapat memuaskan keinginan konsumen, serta berbagai bonus dapat kita dapatkan setiap harinya. Inilah keunggulan dari produk IM3 dibanding operator selular lain. Bonus 100 sms tiap harinya, telpon Rp 0,1,-/detik serta paket GPRS-nya yang terjangkau. Meskipun memiliki harga terjangkau, bukan berarti Indosat IM3 memiliki pelayanan yang kurang memuaskan tetapi sebaliknya kecepatan layanan paket data IM3 dapat mencapai 2 Mbps. Benar-benar sesuai bukan dengan kebutuhan para remaja?
Dengan biaya ringan, akses GPRS membuat remaja betah berlama-lama berselancar dalam dunia maya. Mulai dari facebook, twitter dan situs asli Indonesia KASKUS 'The Largest Indonesian Community'. Melalui internet remaja ini mulai mengutarakan pendapat dan isi hatinya. Berbagi pendapat bersama teman-temannya tentang harapan-harapan masa depan, dan berusaha mewujudkannya dengan berbagai masukan dari remaja lain. Bukan hanya itu saja, kebiasaan blogging mereka merupakan suatu langkah positif, menjadikan insan muda lebih berpikir kritis dan menyumbangkan pengetahuan mereka kepada dunia. Ini adalah awal yang sangat bagus bagi remaja Indonesia untuk membangun negara dengan kemajuan teknologi sehingga dikemudian hari Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Jadi, siapa bilang berkirim sms, menelpon teman dan eksis di dunia maya hanya menghabiskan waktu? Justru sebaliknya, kegiatan tersebut malah memberi kontribusi bagi kemajuan manusia. Kita para remaja memang meiliki pemikiran yang berbeda dari orang dewasa, karena itu sekaranglah saatnya kita memulai merangkai mimpi dan mewujudkannya bersama IM3. Jangan berhenti membuat perubahan dan memberi warna untuk dunia ini ya....

0 komentar: